Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Akhir Bulan Ini? Berikut Fakta Terbarunya

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan SUV kembar yang akan dipasarkan untuk tanah air. Simak faktanya
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 21 April 2021 15:00 WIB
Berita - Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Akhir Bulan Ini? Berikut Fakta Terbarunya
Bagikan ke:

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan dua SUV yang tengah ditunggu-tunggu di Indonesia. Pasalnya hasil kolaborasi Toyota dengan Daihatsu ini akan menjadi SUV murah yang sesuai dengan karakter konsumen di tanah air dan kami punya updatenya. 

Berdasarkan undangan resmi resmi dari pihak Toyota ke email redaksi OtoDriver, yang berisikan ajakan mengikuti acara kolaborasi Toyota dan Daihatsu pada tanggal 28 April mendatang secara virtual.

Acara tersebut diprediksi menjadi panggung peluncuran Raize dan Rocky di Indonesia. Keadaan diperkuat dengan nama Raize dan Rocky yang digadang-gadang masih mendapatkan skema PPnBM, yang berarti sudah dijual rentang waktu Maret hingga Mei 2021.

Foto - Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Akhir Bulan Ini? Berikut Fakta Terbarunya

Tentu masih terlalu dini untuk membahas tentang harga keduanya saat ini, lantaran masih belum ada informasi yang dibagi tentang hal itu. Namun spekulasi yang ada akan berada di rentang Rp 200 jutaan hingga Rp 250 jutaan 

Dari informasi yang kami himpun, Raize maupun Rocky akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.000 cc  3 silinder Turbo dan 4 silinder 1.200 non turbo.

Ingat tanggal 28 April ya...

#toyota #raize #daihatsu #rocky

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.