Toyota Land Cruiser Generasi Terbaru Terungkap Secara Close Up

Toyota Land Cruiser Generasi Terbaru Terungkap Secara Close Up

Wujud Toyota Land Cruiser generasi terbaru sudah tersebar. Dan kini, SUV Toyota ini terlihat secara close up.

Desain bagian depannya ini dianggap terlalu futuristis berkat penggunaan lampu utama yang sangat minimalis, dimensi grill yang besar serta bemper yang ‘gondrong’.

Begitu pula bagian belakang mobil ini yang tampak futuristis. Tampak pintu bagasi terlihat sangat tegak berpadu dengan lampu belakang full LED serta adanya tambahan spoiler.

Ke depannya Sang legenda ini akan melenggang dengan mesin bensin V6 berkode 1GR-FE berkapasitas 4.000 cc. Sementara pilihan mesin diesel hybrid-nya mobil ini dikabarkan menggunakan mesin yang benar-benar baru, yakni V35A-FTS yang memiliki konfigurasi V6 3.500 cc. Untuk mesin diesel non hybrid, Land Cruiser dikabarkan menggunakan mesin baru yakni F33A-FTV dengan konvigurasi V6 dengan volume 3.300 cc.

Masih menjadi pertanyaan kapankah SUV legenda lansiran Toyota ini melakukan debut dunianya. Tunggu kabar ter-update hanya di situs OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com