Toyota Land Cruiser 300 Sudah Beredar Di Jalanan Indonesia

Toyota Land Cruiser 300 Sudah Beredar Di Jalanan Indonesia

Toyota Land Cruiser 300 memang sudah menjalankan debut dunianya. Meski demikian hingga artikel ini disusun, SUV kesohor Toyota ini belum diluncurkan secara resmi oleh APM-nya, PT Toyota Astra Motor (TAM).

Kendati demikian, terlihat Land Cruiser 300 sudah ‘berseliweran’ di jalanan Indonesia. Dikutip dari akun instagram @alvjrdn310501 dan @mas_senyum, tampak Land Cruiser generasi terbaru ini sudah mengaspal di tanah air.

Tampak sebuah unit Land Cruiser 300 diangkut menggunakan truk towing. Tetapi ada juga satu unit LC 300 yang tertangkap kamera langsung turun di jalanan dengan menggunakan TNKB sementara.

Besar kemungkinan, unit ini merupakan unit yang didistribusikan melalui importir umum. Selain itu, Toyota Land Cruiser 300 belum tercantum di situs samsat DKI Jakarta, samsat-pkb.jakarta.go.id.

Diketahui, varian yang tertangkap kamera merupakan VX 4x4 AT, bukan ZX maupun GR Sport. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari Land Cruiser 300.

Memang bisa dipastikan Land Cruiser generasi terbaru ini bakal dihadirkan secara resmi melalui PT TAM. Tetapi saat artikel ini disusun, masih belum diketahui kapan PT TAM melakukan peluncuran resmi dari SUV 4x4-nya ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com