Toyota GR Yaris Tiba Lebih Awal Dari Jadwal

Toyota GR Yaris Tiba Lebih Awal Dari Jadwal

Toyota GR Yaris hadir di Indonesia lebih awal ketimbang estimasi sebelumnya. Tetapi, mobil ini dihadirkan oleh importir umum Alvin Motor dan Biker Plus Indonesia.

Seperti dikutip dari akun instagram @ascentti, mobil ini dijual dengan harga Rp 1,2 miliar. Lebih istimewanya lagi, mobil ini dan dua unit yang tersedia semuanya sudah terjual.

Spesifikasi yang dijual oleh importir umum ini sama persis dengan yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang kabarnya baru tersedia pada November 2021 mendatang. Mobil ini menggunakan mesin mesin berkapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo berkode G16E-GTS dan dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda (full time 4WD) berkode “GR-FOUR”.

Beberapa waktu lalu, Toyota GR Yaris sudah dibuka pemesanannya melalui Agem Pemegang Merek PT TAM pada bulan Maret lalu. Kendati demikian mobil ini hanya tersedia 125 unit dan semuanya sudah terjual.

Toyota GR Yaris yang dijual di oleh PT TAM terpaut lebih murah Rp 350 juta dibandingkan yang dipasarkan oleh importir umum tersebut.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com