Toyota Fortuner Ini Disulap Tampilannya Menjadi Sebuah Lamborghini Urus

Toyota Fortuner Ini Disulap Tampilannya Menjadi Sebuah Lamborghini Urus

Guna memuaskan hati pengguna mobil, modifikasi acap kali dilakukan sesuai selera masing-masing individu. Modifikasi biasanya meliputi bagian eksterior, interior, hingga ke bagian mesin.

Di India, ada satu modifikasi yang cukup unik. Sebuah Toyota Fortuner disulap bagian eksteriornya sehingga tampil layaknya sebuah Lamborghini Urus. Lantas, apa saja perubahannya?

Bisa dilihat, perubahan terbesarnya ada di bagian bempernya. Bemper Fortuner ini diubah dengan menggunakan desain yang agresif, serta dua buah lubang angin yang besar sesuai dengan bahasa desain fascia Lamborghini. Sementara di bagian bawahnya, terdapat tambahan aksesoris berupa splitter karbon.

Sementara grill radiator atas dipindahkan ke bagian bawah dengan desain yang terbagi menjadi dua. Logo Lamborghini tidak diaplikasi tapi sengaja diberi warna hitam.

Untuk bagian lampunya tidak serta merta menggunakan milik Urus. Fortuner ini menggunakan lampu utama milik Legender, namun dimodifikasi untuk bagian desain grafis LED agar menyerupai milik Lamborghini Urus.

Memang modifikasi ini terbilang ekstrem namun bukanlah yang pertama. Di Indonesia sendiri, cukup banyak modifikator yang megubah tampilan mobil biasa menjadi sebuah supercar. Dan mungkin Fortuner ala Lamborghini Urus ini bisa menjadi gaya inspirasi modifikasi Toyota Fortuner ke depannya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com