Toyota Avanza Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Termahal Tembus Rp 264,4 Juta

Toyota Avanza Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Termahal Tembus Rp 264,4 Juta

Toyota Avanza generasi terbaru resmi hadir. LMPV ini dijual dengan harga mulai dari Rp 206,2 juta hingga Rp 264,4 juta.

Sama seperti gambar yang tersebar di dunia maya sebelumnya, Avanza generasi terbaru ini berubah tanpa menyisahkan apapun dari generasi sebelumnya. Kita mulai dulu dari eksteriornya. Avanza kini hadir dengan desain yang lebih modern yang dapat dilihat pada bagian fascia depannya dengan mengandalkan lampu LED serta grill yang desainnya cukup mirip dengan Lexus.

Beralih ke bagian samping, tampak Avanza kini memiliki garis bodi yang sangat tegas. Sementara itu, ground clearance mobil ini bertambah menjadi 205 mm.

Untuk bagian belakangnya, tentu desainnya lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya. Dan yang paling mencolok adalah penggunaan lampu LED-nya.

Masuk ke bagian interior, ada beberapa detail yang cukup menarik. Yang pertama adalah akomodasinya yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Lalu juga jok bisa diratakan untuk dua barisnya sehinggga bisa menghasilkan jok layaknya sofa. Dan yang terakhir adalah pengaturan setir yang kini dapat diatur secara teleskopik.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa fitur-fitur kunci pada Avanza khususnya untuk tipe tertinggi. Yakni Engine Start Stop Button yang dipadukan dengan Smart Keyless Entry, Instrument Cluster yang dilengkapi dengan MID digital, pengaturan AC digital, headunit layar sentuh, dan yang terakhir adalah fitur keselamatan Toyota Safety Sense. Fitur radar ini cukup lengkap kecuali Adaptive Cruise Control yang hanya diaplikasi pada Veloz.

Untuk mesinnya, Avanza tersedia dalam dua pilihan jantung pacu. Yang pertama adalah mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I yang sanggup mengalirkan tenaga 106 dk dan torsi 140 Nm serta mesin berkapasitas 1.300 cc dengan tenaga 98 dk dan torsi 121 Nm. Untuk mesin 1.300 cc hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com