Detik-Detik Kemunculan Generasi Terbaru Dari Mobil Sejuta Umat Indonesia

Detik-Detik Kemunculan Generasi Terbaru Dari Mobil Sejuta Umat Indonesia

Toyota Avanza dan Veloz generasi terbaru dipastikan hadir pada hari ini 10 November 2021. Tentu hal ini akan menjadi tonggak sejarah otomotif Indonesia karena mobil sejuta umatnya kini berganti model secara drastis.

Peluncuran ini akan dilakukan secara virtual oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui youtube resminya Toyota Indonesia. Bagi Anda yang ingin melihatnya secara langsung, Anda bisa mengunjungi pameran otomotif GIIAS 2021 karena LMPV ini juga pastinya hadir di booth Toyota.

Untuk perubahannya tampaknya bukan menjadi rahasia lagi. Selain bentuk dan dimensi yang berevolusi secara radikal, penggerak Avanza juga berubah menjadi penggerak roda depan alias front wheel drive.

Tetapi tentu yang menjadi misteri adalah harga jual mobil ini. Karena perubahan pada Avanza dan Veloz begitu banyak, maka tentu pertanyaan terbesar publik adalah banderol harga jual dari LMPV sejuta umat.

Stay tune di situs OtoDriver untuk menyimak berita world premiere dari All New Avanza dan Veloz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com