Toyota Akan Hadirkan Fitur Pendeteksi Kentut Dan Kebelet Pipis

Toyota Akan Hadirkan Fitur Pendeteksi Kentut Dan Kebelet Pipis

Dunia otomotif dapat dikatakan sebagai tempat yang cukup dinamis. Persaingan tak berhenti pada siapa yang paling ramah lingkungan atau paling irit, namun juga mampu memberikan kenyamanan lebih dan kian 'mengerti' bagi penggunanya.

Seperti dilansir Carbuzz, salah satu inovasi yang tengah dilakukan Toyota adalah menghadirkan suatu fitur yang dapat mendeteksi kondisi penumpang yang kebelet pipis. 

Teknologi ini menggunakan berbagai sensor khusus yang dipasangkan pada jok dan juga terhubung dengan kamera yang ada dalam  interior mobil. 

Kamera akan mendeteksi wajah dari penumpang yang hendak kebelet pipis.Tak sampai di situ saja,  terdapat sensor yang bisa mendeteksi kotoran di saluran pencernaan penumpang. Termasuk juga mendeteksi penumpang yang lagi kentut.

Gaya berkendara si pengemudi pun akan diperingatkan agar membuat penumpang yang mau ke toilet agar lebih nyaman di mobil.

Teknologi ini diberitakan masih menunggu hak paten dan kelak akan dijejalkan pada Camry dan Highlander

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com