Tanda-Tanda Ford Bronco Segera Hadir Di Indonesia

Ford Bronco merupakan salah satu SUV kesohor asal Amerika Serikat.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 4 Oktober 2021 08:00 WIB
Berita - Tanda-Tanda Ford Bronco Segera Hadir Di Indonesia
Bagikan ke:

Ford Bronco merupakan salah satu SUV kesohor asal Amerika Serikat. Model ini merupakan pesaing berat dari Jeep Wrangler yang sama-sama merupakan sebuah SUV dengan kemampuan offroad yang baik.

SUV asal Amerika Serikat ini disinyalir segera merapat ke Indonesia. Dalam situs Samsat-pkb.jakarta.go.id, tercantum nama Bronco yang hadir dalam varian 2.0L. Tidak hanya itu, harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor alias NJKB Bronco ini mencapai Rp 735 juta.

Foto - Tanda-Tanda Ford Bronco Segera Hadir Di Indonesia

adit

Menurut spesifikasi globalnya, Ford Bronco yang memiliki varian mesin 2.000 cc memiliki mesin 4 silinder turbo yang mampu menyalurkan tenaga 245 dk. Selain itu, tersedia pula pilihan mesin  1.500 cc 3 silinder bertenaga 181 dk.

Belum diketahui apakah Ford Bronco ini bakal dipasarkan oleh APM-nya yakni RMA Group atau salah satu importir umum yang ada di Indonesia.

Saat ini, merek Ford dipegang oleh APM-nya yang bernama RMA Group. Kendati demikian, RMA Group lebih berfokus pada layanan purnajual merek Ford setelah ditinggal oleh APM-nya pada tahun 2016 silam. Tetapi, RMA Group kini juga memasarkan Ford Ranger dan juga merek asal India, Mahindra.

#ford #bronco

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.