Tanda-Tanda Ford Bronco Segera Hadir Di Indonesia

Tanda-Tanda Ford Bronco Segera Hadir Di Indonesia

Ford Bronco merupakan salah satu SUV kesohor asal Amerika Serikat. Model ini merupakan pesaing berat dari Jeep Wrangler yang sama-sama merupakan sebuah SUV dengan kemampuan offroad yang baik.

SUV asal Amerika Serikat ini disinyalir segera merapat ke Indonesia. Dalam situs Samsat-pkb.jakarta.go.id, tercantum nama Bronco yang hadir dalam varian 2.0L. Tidak hanya itu, harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor alias NJKB Bronco ini mencapai Rp 735 juta.

adit

Menurut spesifikasi globalnya, Ford Bronco yang memiliki varian mesin 2.000 cc memiliki mesin 4 silinder turbo yang mampu menyalurkan tenaga 245 dk. Selain itu, tersedia pula pilihan mesin  1.500 cc 3 silinder bertenaga 181 dk.

Belum diketahui apakah Ford Bronco ini bakal dipasarkan oleh APM-nya yakni RMA Group atau salah satu importir umum yang ada di Indonesia.

Saat ini, merek Ford dipegang oleh APM-nya yang bernama RMA Group. Kendati demikian, RMA Group lebih berfokus pada layanan purnajual merek Ford setelah ditinggal oleh APM-nya pada tahun 2016 silam. Tetapi, RMA Group kini juga memasarkan Ford Ranger dan juga merek asal India, Mahindra.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com