SUV Volvo Konsep Garapan Anak Magang, Bisa Diajak Kemping

SUV Volvo Konsep Garapan Anak Magang, Bisa Diajak Kemping

Desain mobil-mobil konsep selain dapat dikreasikan searah dengan pakem produsennya, juga bisa jadi pelampiasan ego perancangnya. Contohnya Kevin Goldwasser, mantan anak magang dari Volvo Studio.

Oleh Goldwasser, SUV berjuluk Volvo Experience ini dirancang untuk mengutamakan kesenangan berkendara bagi pengguna aktif. Sehingga lupakan dulu konsep kendaraan masa depan ramah lingkungan yang serba canggih dan otomatis.

Kevin Goldwasser

"Saya menciptakan Volvo Experience yang menawarkan trip yang sesuai untuk segala situasi. Konsumen dapat memilih apa pun jenis trip yang diinginkan," katanya dilansir Carscoops.

Hal tersebut ditunjukkan dengan fitur-fiturnya yang dirancang untuk kegiatan outdoor. Seperti lewat tenda tambahan model lipat di bagian atap yang dapat diandalkan saat kemping.

Selain itu, panel atap Volvo Experience dibuat transparan, sehingga penumpang dapat melihat langit secara luas saat berada di alam terbuka.

Kevin Goldwasser

Fitur lainnya, ada pintu bagasi dengan bukaan samping model split 50:50. Pengaplikasian pintu tersebut diungkapkan Goldwasser akan mempermudah akses bagasi, terutama saat mengangkut sepeda. Akses pintu belakang yang tinggi juga diakomodir dengan tangga otomatis yang bisa dilipat saat berjalan.

Sayangnya, mobil berdesain serbakotak ini tampaknya tak akan jadi kenyataan. Karena selain status Kevin yang hanya anak magang, mobil ini juga dirancang tanpa ada kerjasama dengan Volvo.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com