SPYSHOT: BMW X5 Facelift

SPYSHOT: BMW X5 Facelift

BMW X5 disinyalir bakal mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Terbukti sebuah SUV BMW ini tertangkap kamera saat melakukan pengetesan.

Akan tetapi, mobil yang sedang diuji ini menggunakan stiker kamuflase yang tidak menutupi seluruh tubuhnya, hanya bagian mukanya saja. Dan, besar kemungkinan perubahan terbesar mobil ini ada di bagian grillnya.

Seperti dikutip dari motor1.com (28/7), disinyalir grill mobil ini membesar dibandingkan versi terdahulunya. Karena memang model BMW dari masa ke masa identik dengan grill yang membesar pada versi penyegarannya.

Selain itu, desain bemper juga diyakini mengalami perubahan desain, Dan besar kemungkinan mobil ini merupakan varian X5M yang tidak dihadirkan di tanah air. Dan bisa saja pembengkakan grill hanya terjadi di model X5M dan tidak ditemukan pada X5 versi biasanya.

Baru-baru ini, BMW menghadirkan X5 versi terbaru di Indonesia. Namun bukan ubahan pada desain eksterior, X5 versi tahun 2021 ini kini mendapatkan jok baris ketiga dan juga beberapa fitur radar canggih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com