SPY SHOT: Ford Everest 2022 Di Thailand

SPY SHOT: Ford Everest 2022 Di Thailand

Setelah menampakkan dirinya di Eropa,  Ford Everest versi terbaru tertangkap kamera di Thailand. Masih belum jelas juga apakah mobil ini merupakan versi facelift atau merupakan generasi terbaru.

Terlihat SUV Ladder Frame ini menggunakan jubah kamuflase yang begitu berat. Akan tetapi, ada beberapa perubahan jelas pada mobil ini yang cukup terlihat.

Yang pertama adalah perubahan yang cukup signifikan ada pada bagian depannya. Terlihat Ford Everest versi terbaru ini menggunakan desain yang lebih tegas dibandingkan model terkini. Terlihat lampu utama bakal punya desain mengotak serta grill yang berukuran cukup besar mengingatkan kita pada model Ranger Raptor

Lalu perubahan lainnya ada di desain bodinya. Pesaing Pajero Sport dan juga Fortuner ini terlihat menggunakan desain yang lebih boxy. Tidak hanya itu, diperkirakan ground clearance Everest ini juga lebih jangkung.

Ford Everest dahulu merupakan SUV ladder frame yang cukup kesohor di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pelopor SUV kelas menengah sebelum kemunculan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Kini, Ford Everest kabarnya mulai dipasarkan kembali oleh sang APM-nya, RMA Group.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com