SPY SHOT: Daihatsu Rocky Tertangkap Kamera Di Lembang.

SPY SHOT: Daihatsu Rocky Tertangkap Kamera Di Lembang.

Daihatsu Rocky terpergok sudah mengaspal di jalanan Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat unggahan foto di media sosial.

Akun instagram @rafizabbar_, terlihat crossover Daihatsu ini sedang melakukan pengetsan jalan. Lebih lanjut, momen ini diabadikan di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Foto: @rafizabbar_

Tampak pada gambar tersebut, Daihatsu Rocky masih menggunakan jubah kamuflase penuh. Namun, yang membuat kentara bahwa ini merupakan Rocky bukan Raize yakni penggunaan peleknya yang sama dengan versi Jepangnya.

Mobil ini telah terdaftar di NJKB Kemendagri. Selain itu jugam duo Raize dan Rocky masuk ke dalam skema keringanan PPnBM.

Sebelumnya, mobil ini telah dijual di negara tetangga Malaysia dengan nama Perodua Ativa. Tentu tidak ada yang berbeda dengan Raize dan Rocky, mobil ini dibangun Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Ativa hanya tersedia mesin 1.000 cc turbo 1KR-VET bertenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Transmisinya juga hanya Dual Mode CVT dengan power mode dan idling stop system. Sementara untuk Raize dan Rocky di Indonesia akan dijajakan dalam dua pilihan mesin yakni 1.000cc Turbo dan mesin 1.200 cc yang merupakan mesin adopsi dari Sigra.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com