SPY SHOT: BMW M2 Generasi Terbaru

SPY SHOT: BMW M2 Generasi Terbaru

BMW M2 generasi terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Tampak mobil ini ditutupi oleh jubah kamuflase yang cukup tebal.

Dikutip dari motor.1com (25/3), tampak mobil ini memiliki garis-garis bodi yang masih serupa dengtan M2 generasi terbaru. Namun disinyalir dimensinya sedikit membesar.

Foto: Motor1.com

Sementara di bagian depannya, dimensi grill terlihat membesar namun desain tidak mengalir ke bawah seperti milik M3 dan M4 generasu terbaru. Lampu utama terlihat menyipit serta desain bemper diyakini agresif.

Di balik kap mesinnya, berdasarkan informasi yang beredar M2 generasi terbaru bakal mengusung mesin yang sama dengan milik M4, yakni B58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo. Namun, belum diketahui tenaga yang disalurkan bakal sama dengan M4 atau tidak.

Tetapi, BMW M2 generasi terbaru bakal tetap mengandalkan penggerak roda belakang. Mengingat versi M235i memiliki penggerak empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com