Bocoran Kehadiran All New Suzuki S-Cross

Bocoran Kehadiran All New Suzuki S-Cross

Suzuki Indonesia belum menghadirkan line up terbaru di GIIAS 2021. Yang tampak berbeda hanya terlihat ada Ertiga Sport dan menjadi pusat perhatian. Namun yang paling ditunggu-tunggu sebetulnya ialah kehadiran model yang sepenuhnya baru, seperti halnya All New Suzuki S-Cross.

Beruntungnya kali ini kami mendapatkan bocoran tentang kehadirannya dalam waktu dekat. Hal tersebut diperkuat dengan teaser siluet yang beredar di dunia maya.

Sejumlah sumber menyebut, tudung all new Suzuki S-Cross bakal dibuka pada 25 November 2021. Melihat usia SX4 S-Cross generasi dua sudah tergolong uzur. Lahir dan beredar sejak 2013 dan telah masuk fase facelift pada 2017. Usia 8 tahun cukup untuk berganti regenerasi.

Sayang perubahannya tak akan lagi mengejutkan. Karena penampakan tampilan utuh menggambarkan rombakan besar-besaran sang crossover. Tentu diharapkan ada pengembangan dari sisi fitur, performa dan sensasi berkendara juga.

Teaser peluncuran S-Cross terbaru muncul pada akun Instagram Suzuki Cars UK. Isinya berupa video singkat, hanya beberapa detik, menunjukkan bentuk headlamp saja. Tidak deskripsi atau gambaran model apa, namun jelas adalah S-Cross terbaru bila mencocokkan dengan foto mata-mata. 

Pihak Suzuki Yunani tak mau kalah. Dalam situs web resmi mereka terpampang tagline baru "Cross the Line" beserta sosok S-Cross yang masih berupa siluet.

Disebutkan juga bahwa model baru itu adalah SUV keluarga yang dirombak total, dengan penggerak hybrid 4x4 dan dilengkapi banyak fitur keselamatan dan kenyamanan. Pertanda lain, hilangnya SX4 S-Cross generasi sekarang dari daftar lini dijual.

Keran informasi masih tertutup rapat, terkait hal teknis dan spesifikasi detailnya. Besar kemungkinan bakal berbagi platform dengan Suzuki Vitara dan diposisikan antara segmen B-SUV dan C-SUV.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com