Simak Keunggulan New MG ZS Magnify Sebagai Tipe Tertinggi

Simak Keunggulan New MG ZS Magnify Sebagai Tipe Tertinggi

MG Motors resmi memasarkan model terbaru dari New MG ZS untuk pasar Indonesia. Peluncuran dilakukan secara virtual pada 9 September 2021, di Instagram dan Youtube resmi MG Motors Indonesia.

Untuk model terbaru, Morris Garage menawarkan tiga model sekaligus, yang diberi nama Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. Mobil ini memiliki pilihan warna Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight.

Untuk tipe tertinggi yaitu Magnify, ada beberapa fitur yang membuatnya jauh lebih mewah. Seperti halnya Ketika masuk ke dalam interior, Anda akan langsung disambut dengan bahan interior soft-touch yang membungkus dasbor keseluruhan, layar infotainment digital 7-inci, head unit 10,1-inci yang support Apple CarPlay dan Android Auto, electric adjust driving seat, dan total lima slot USB.

Perpaduan warna hitam serta coklat beige semakin menambah kesan premium di dalam interior, terlebih dengan dipertahankannya panoramic sunroof yang membuat cahaya natural masuk ke dalam kabin. 

Kemudian sebagai tipe tertinggi, Magnify juga dipersenjatai fitur keselamatan canggih, seperti sudah dilengkapi dengan 6 titik airbag, hill decent control,auto brake hold, dan kamera 360 lengkap dengan proyeksi 3D.

Namun demikian, model terbaru tidak memiliki ubahan pada sektor jantung pacu. Karena tercatat masih menggunakan mesin 1.500 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT 8-percepatan. Performanya tercatat di angka 112 hp dengan torsi 150 Nm.

Namun demikian, hingga saat ini pihak MG Motors belum juga memberikan informasi harga jual model terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com