Setelah Jazz, Yaris Cross Juga Meluncur Di Singapura

Setelah Jazz, Yaris Cross Juga Meluncur Di Singapura

Setelah Honda Jazz generasi terbaru, ada satu lagi model yang baru meluncur di Singapura. Tak lain dan tak bukan adalah Yaris Cross.

Mobil ini sebelumnya meluncur secara virtual setelah Geneva Motor Show 2020 batal dihelat. Tentu versi Singapura tidak memiliki banyak perbedaan dengan versi global.

Yaris Cross di negara tetangga hadir dalam dua varian, yakni Active dan Excite. Perbedaannya varian tersebutv adalah warna single tone atau dual tone, tersedianya Head Up Display serta penggunaan lampu halogen atau LED. Sementara untuk fiturnya tidak ada yang berbeda dengan ersi global termasuk hadirnya Toyota Safety Sense

Selain itu, mobil ini ditenagai olehmesin 1.500 cc hybrid, Mesin konvensionalnya  bertenaga 91 dk dan torsi 120 Nm berpadu dengan motor listrik 79 dk dan torsi 141 Nm,

Seperti model-model lainnya, Yaris Cross pun dijual dengan harga yang cukup tinggi di Singapura. Tipe terendahnya yakni Active dijual dengan harga 101.888 dolar Singapura atau setara dengan Rp 1,07 miliar rupiah dan tipe Excite yang dipasarkan dengan harga  106.888 dolar Singapura atau sama dengan Rp 1,13 miliar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com