Suzuki XL7 Dapati Diskon Hingga Rp 14 Juta, Simak Skema Kreditnya

Suzuki XL7 Dapati Diskon Hingga Rp 14 Juta, Simak Skema Kreditnya

Suzuki X7 yang bermain di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) dan bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V. Menjadi salah satu senjata Suzuki untuk pasar ekspor.

Mobil ini begitu diminati dan kini juga mendapatkan pengurangan harga karena berlakunya PPnBM sejak awal Maret. Untuk dapat meminang tipe tertinggi yaitu XL7 Zeta A/T kini dijual dengan harga Rp 236,2 juta.

Lantas buat Anda yang tidak ingin membelinya secara lunas, dan memilih program angsuran saat ini. Dari pantauan OtoDriver, Bussan Auto Finance (BAF) menawarkan program pembiayaan dengan Down Payment (DP) ringan serta angsuran mencapai tenor 5 tahun.

Dengan demikian, berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 36,725 juta :

1 tahun : DP Rp 34,1 juta : Angsuran Rp 19,338 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 34,6 juta : Angsuran Rp 10,349 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 35,55 juta : Angsuran Rp 7,448 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 37 juta : Angsuran Rp 5,98 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 39,2 juta : Angsuran Rp 5,116 juta/bulan

Beruntungnya pada bulan Oktober ini, Suzuki memberikan diskon hingga Rp 14 juta yang bisa Anda manfaatkan untuk meringankan Down Payment.

“Saat ini ada program DP ringan 10% dan DP 30% serta free admin Rp 2 juta,” ucap Geovany selaku Supervisor Suzuki Sunter.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km. Geo juga mengatakan, paketnya sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com