Setelah Avanza dan Veloz, Xenia Generasi Terbaru Dipastikan Debut DI GIIAS 2021

Setelah Avanza dan Veloz, Xenia Generasi Terbaru Dipastikan Debut DI GIIAS 2021

Selain Toyota Avanza dan Toyota Veloz, tentu saudara kembarnya, yakni Daihatsu Xenia juga akan meluncur di waktu yang bersamaan. Sepucuk surat undangan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masuk ke redaksi OtoDriver tentang peluncuran produk terbarunya tersebut meski tidak disebutkan persis produk apa yang meluncur.

“Bersama surat ini, Daihatsu mengundang Sahabat Jurnalis untuk menyaksikan penayangan acara PELUNCURAN VIRTUAL PRODUK BARU dan PEMBUKAAN BOOTH DAIHATSU GIIAS 2021, yang akan diselenggarakan pada Kamis 11 November 2021,” tulis surat undangan tersebut.

Berbeda dengan Toyota Avanza dan Veloz, model ini bakal melangsungkan debut dunianya pada 10 November 2021. Yang artinya, peluncuran Avanza dan Veloz bakal dihelat sehari sebelum perhelatan GIIAS 2021.

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa penampakan Daihatsu Xenia. Sedikit berbeda dengan versi Toyota-nya yang beberapa waktu wujud Veloz terkuak di dunia maya.

Tetapi untuk spesifikasi terutama mesinnya, tentu besar kemungkinan tidak akan ada perubahan dibandingkan Avanza. Tentu perubahan paling masifnya adalah penggeraknya yang berubah menjadi penggerak roda depan.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com