Seperti Ini Tampilan VW Tiguan Allspace 2022

Seperti Ini Tampilan VW Tiguan Allspace 2022

Volkswagen Tiguan Allspace menjadi tulang punggung VW Indonesia saat ini. Wajar saja, karena produk yang dipasarkan ke Indonesia tidak begitu banyak. Dan, Tiguan Allspace disinyalir akan mendapatkan penyegaran tak lama lagi.

Perubahannya cukup menyeluruh terutama di bagian eksterior. Untuk bagian depannya, mobil ini mengadopsi bahasa desain terbaru seperti milik Volkswagen Golf MK8. Mulai dari lampu utama hingga grillnya, Sementara bemper menggunakan desain yang cukup agresif.

Beralih ke bagian belakang, lampunya masih terlihat memiliki desain yang serupa. Sementara bemper memiliki desain baru yang dilengkapi dengan lubang knalpot artificial.

Untuk bagian kabinnya, nampak desain dasbor masih sama. Hal itu juga terjadi untuk bagian instrument clusternya. Salah satu yang membuatnya tampak berbeda yakni penggunaan desain setir baru.

Dapur pacu tidak berubah. Masih ditenagai mesin 4-silinder 1.500 cc TSI turbo dengan daya 150 PS. Pilihan lain unit 2.000 cc untuk penggerak AWD penghasil 190 PS atau 245 PS. Untuk diesel juga tetap andalkan 2.000 cc TDI turbodiesel lewat tawaran daya kuda 150 PS atau 200 PS.

Jika masuk ke Indonesia, dipastikan mobil ini bakal memiliki penggerak yang sama seperti Tiguan versi Indonesia kini, yakni mesin 1.400 cc 4 silinder TSI yang menghasilkan daya 140 PS serta berpenggerak roda depan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com