Rolls-Royce Pamerkan Pilihan Warna Baru Cullinan Yang Dapat Dikombinasikan Sesuai Selera Konsumen

Rolls-Royce Pamerkan Pilihan Warna Baru Cullinan Yang Dapat Dikombinasikan Sesuai Selera Konsumen

Produsen otomotif mewah Rolls-Royce secara resmi memperkenalkan Cullinan pertama dalam koleksi khusus yang akan dijual di pasar Amerika Utara. Dalam pameran kali ini, terlihat pilihan warna-warna cerah yang hadir sebagai pilihan.

“Ketika klien kami memesan Rolls-Royce, warna adalah ekspresi paling luar dari kepribadian mereka. Di Rolls-Royce Motor Cars kami memiliki lebih dari 44 ribu warna dalam palet kerja kami dan terus bereksperimen dengan komisi baru dan kreatif. Terutama karena begitu banyak klien kami di seluruh Amerika Utara telah memilih untuk merayakan komisi mereka dengan kombinasi warna yang personal, cerah, dan unik, kami membuat koleksi ini untuk berbagi emosi dan menstimulasi ide dengan pecinta kemewahan di mana pun,” ucap Martin Fritsches, President & CEO, Rolls-Royce Motor Cars, America.

Oleh karena itu, Rolls-Royce Motor Cars meluangkan waktu sejenak untuk memperlihatkan koleksi warna cerah Bespoke, dan salah satu yang menjadi sorotan ialah Rolls-Royce Bright Red. Cullinan ini adalah yang pertama dari delapan Cullinan warna-warni yang dibuat oleh Bespoke Creative di Goodwood, Home of Rolls-Royce.

 “Kami ingin memberi klien kami kesempatan untuk melihat dan mencari inspirasi dari warna yang telah dikembangkan sebelumnya melalui departemen Desain Bespoke Rolls-Royce namun belum terpikat oleh Koleksi Bespoke yang terbatas ini,” kata Will Vetter, Manajer Produk Rolls-Royce Motor Cars Amerika.

Vetter menambahkan "Ketika seorang desainer mengambil isyarat dari dunia sekitar kita atau bahkan visi klien, proses untuk mewujudkannya di Rolls-Royce sangatlah rumit, rumit dengan ketepatan yang teliti dan terkadang hasil menyenangkan yang tidak terduga."

Pakar warna Kolektif Desain di Goodwood menunggu kolaborasi lebih banyak klien dalam mengembangkan warna yang lebih hidup dan personal untuk dinikmati para pecinta Rolls-Royce.

Seperti halnya semua dealer Rolls-Royce, klien dapat memulai komisi Bespoke dengan mengunjungi dealer resmi Rolls-Royce Motor Cars setempat untuk memulai perjalanan kreatif mereka sendiri.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com