Rolls-Royce Hadirkan Coachbuilt Boat Tail, Kapal Pesiar Darat Supermewah

Rolls-Royce Hadirkan Coachbuilt Boat Tail, Kapal Pesiar Darat Supermewah

Rolls-Royce menghadirkan Boat Tail yang dibuat khusus dan pertama kalinya tampil di depan public pada gelaran Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang bergengsi.

"Sesuatu yang istimewa dan luar biasa untuk mengungkapkan Rolls-Royce unik ini kepada dunia untuk pertama kalinya," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös, melalui keterangannya, Senin.

"Meskipun gambar telah dibagikan secara luas, mobil itu sendiri belum pernah ditampilkan di depan umum sebelumnya. Villa d'Este Concorso adalah kesempatan yang sempurna, menyatukan media internasional terkemuka bersama para ahli otomotif yang berpengetahuan luas dan pecinta kemewahan yang cerdas, di tepi Danau Como yang glamor," imbuhnya.

Ia menambahkan, ini adalah kesempatan unik bagi para tamu dan jurnalis untuk memeriksa konstruksi mobil coachbuilt dan detail Bespoke yang luar biasa, yang dirancang dan dibuat dengan tangan di Home of Rolls-Royce dalam proyek teknis dan kreatif yang sangat menuntut yang berlangsung hampir empat tahun.

"Ini adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi marque. Kami memimpin gerakan coachbuilding modern yang membawa industri mewah yang lebih luas ke ruang yang sama sekali berbeda, di mana hyper-personalisasi dan patronase kontemporer memberikan kemungkinan yang pada dasarnya tidak terbatas," kata Müller-Ötvös.

Müller-Ötvös menambahkan, Boat Tail mewakili momen penting untuk sektor barang mewah yang lebih luas.

Sebagai kreasi yang benar-benar dibuat dengan tangan, satu-satunya, di mana bodywork dan interior dirancang dan diproduksi sesuai spesifikasi klien, Rolls-Royce Coachbuild menggambar ulang batas kemewahan dan membuka kemungkinan baru yang luas bagi pelanggan kontemporer. desain dan pengerjaan halus.

Pertama kali dipentaskan pada tahun 1929 di tepi Danau Como di Italia utara, Concorso d'Eleganza Villa d'Este adalah salah satu acara paling penting dan glamor dalam kalender gaya hidup internasional.

Biasanya diadakan pada bulan Mei, acara 2021 berlangsung dari 1-3 Oktober 2021, dengan Boat Tail disajikan kepada dunia, untuk pertama kalinya, pada 2 dan 3 Oktober saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com