Program Menarik Awal Tahun Nih, Pajero Sport Dakar Ultmate Bisa Dicicil Mulai Rp 9 Jutaan

Program Menarik Awal Tahun Nih, Pajero Sport Dakar Ultmate Bisa Dicicil Mulai Rp 9 Jutaan

Sebagai SUV ternama dan melegenda di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport selalu digemari para pecinta otomotif.

Dengan tampilan berotot dan tenaga mesin yang mampu diajak menjelajah berbagai medan, Pajero Sport adalah pilihan utama di samping Toyota Fortuner.

Dari penelusuran OtoDriver, ditemukan harga yang cukup terjangkau untuk menembus sebuah Pajero Sport. Jika memilih All New Pajero Sport 4x2 Dakar Ultimate yang baru saja diluncurkan, maka Anda bisa membelinya dengan banderol Rp 593,5.

Namun seandainya membayar secara tunai menjadi suatu masalah untuk Anda, maka sebaiknya memilih program skema pembiayaan ringan. Seperti yang kami temukan dari dealer Mitsubishi BSD Mustika memiliki Maybank Finance.

Jika tertarik dengan Pajero Sport yang sudah di sebutkan di atas, maka siapkan saja Down Payment (DP) sebesar Rp 207,511 juta dengan angsuran 9,763 juta seandainya ingin mengambil tenor selama 5 tahun. Namun jika dirasa terlalu lama, ada pilihan tenor 3 tahun dengan DP 194,278 juta yang cicilannya mencapai Rp 14,161 juta perbulan.

Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun para pembeli juga mendapatkan bonus yang sama seperti halnya kaca film dan karpet bludru,” menurut Ani selaku sales advisor Mitsubishi BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com