Pelanggan Hyundai, Segera Nikmati Layanan Pengecekan Gratis Dalam Hyundai Service Point

Pelanggan Hyundai, Segera Nikmati Layanan Pengecekan Gratis Dalam Hyundai Service Point

Untuk memfasilitasi para pelanggan setianya yang sudah membeli mobil Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point.

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021.

Melalui program ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin sebelum service kepada mobil pelanggan.

Pendekatan ini merupakan standarisasi Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum mereka melakukan service berkala.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” ucap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti antara lain, Gratis pengecekan Multi Inspection Point, Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), Gratis 2 liter untuk penggantian oli dan Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com