Opsi Kamera 360 New Livina 2021 Tidak Bisa Asal Tempel di New Livina Tahun Sebelumnya.

Opsi Kamera 360 New Livina 2021 Tidak Bisa Asal Tempel di New Livina Tahun Sebelumnya.

Kemarin kami telah membahas fitur kamera 360 terbaru yang sudah bisa diaplikasikan pada Nissan Livina terbaru. Fitur ini merupakan optional dan untuk memilikinya harus rela menambah Rp 3,5 juta. 

Lantas, bagaimana jika Nissan Livina belum memiliki fitur tersebut dan Anda ingin memasangnya di dealer? OtoDriver pun menanyakan langsung ke para tenaga penjual Nissan.

Jawabannya pun tegas, fitur ini ternyata tidak bisa sembarangan dipasang, karena harus di pabrik dan bukan di dealer. Dengan begitu, mobil New Livina lama Anda tidak bisa dipasangkan fitur ini.

“Program ini hanya untuk chassis yang tertera di sistem, jadi memang fitur bawaan pabrik,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Namun ternyata untuk Anda yang masih mendapatkan Nissan Livina lansiran 2020 di dealer. Maka Anda bisa meminta kepada tenaga penjual untuk dipasangkan fitur tersebut. Sayangnya hal tersebut akan membutuhkan waktu tambahan 2-3 hari untuk melakukan upgrade.

Dengan penambahan fitur canggih tersebut, Livina semakin aman. Namun ada konsekuensi yang harus dibayar, karena fitur tersebut akan menaikkan harga mobil lebih mahal Rp 3,5 juta. Jadi sekarang New Livina dibanderol antara Rp 241 juta hingga Rp 284 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com