Nissan Jual Livina Diskon Sampai Rp 16 Jutaan dan Leaf Rp 20 Juta Khusus November

Nissan memberikan program pembelian menarik pada bulan November. Livina bahkan mendapatkan potongan harga hingga Rp 16 jutaan.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 6 November 2021 14:00 WIB
Berita - Nissan Jual Livina Diskon Sampai Rp 16 Jutaan dan Leaf Rp 20 Juta Khusus November
Bagikan ke:

Nissan di Indonesia tetap menawarkan produk-produk terbaru agar mampu meningkatkan penjualan mereka saat ini. Seperti kita ketahui, sejak pandemi berlangsung Nissan terseok-seok karena Livina tidak bisa menyaingi Xpander dan mobil listrik mereka terlambat di rilis ke pasaran.

Untuk kembali mendongkrak penjualannya. OtoDriver diberi informasi diskon besar yang kini hadir di dealer-dealer Nissan yang ada di Indonesia. Diskonnya cukup menggiurkan dan hampir semua produk yang kini dijual.

Dari bocoran yang kami terima di Nissan TB Simatupang, saat ini mereka memberikan potongan harga untuk beberapa model terbaru di bulan November ini.

Untuk Nissan Kicks tahun mendapatkan diskon Rp 20 juta, sementara Livina VE diskon PPnBM Rp 16,8 juta ditambah Rp 8 juta. Lalu Livina VL diskon Rp 16,8 juta ditambah Rp 8 juta.

Foto - Nissan Jual Livina Diskon Sampai Rp 16 Jutaan dan Leaf Rp 20 Juta Khusus November

Lantas Nissan Magnite diskon Rp 11 juta, namun dengan catatan hanya unit yang terdapat di dealer saja, jika sudah habis. Diskon akan turun menjadi Rp 3,3 juta.

Foto - Nissan Jual Livina Diskon Sampai Rp 16 Jutaan dan Leaf Rp 20 Juta Khusus November

Kemudian yang terakhir Nissan Leaf diskon Rp 20 juta dan free wall charging.

“Program ini hanya berlangsung selama bulan November dan selama unit masih tersedia,” ucap Badri selaku tenaga penjual Nissan TB Simatupang.

#nissan #diskon

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.