New Pajero Sport Hadir Dengan Segudang Tawaran Pelayanan Menarik

New Pajero Sport Hadir Dengan Segudang Tawaran Pelayanan Menarik

Mitsubishi Pajero Sport mempertajam tajinya dengan membekali sejumlah penyegaran baik itu interior, eksterior maupun penambahan fitur-fitur kenyamanan maupun keamanan.

Nah untuk menunjang penjualannya, Mitsubishi memberikan konsumen program penjualan menarik. Seperti  kemudahan dan keuntungan biaya perawatan :

1. SMART Package Silver

2. Gratis Kaca Film V-Kool

3. Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink   Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari-31 Maret 2021, 

4. Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance.

5. Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

Selain itu, Setiap pembelian unit New Pajero Sport konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien. Hal ini termasuk kemudahan yang mencakup penggunaan MMGO (Mitsubishi Motor Genuine Oil) ataupun cairan lainnya.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 155 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan, MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya dengan aksesoris resmi pilihan.

Tersedia Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Di mana aksesoris tersebut terbagi menjadi tiga pilihan paket sebagai berikut.

Tipe paketGenuine Accessories DetailHarga
Basic Package Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood EmblemRp 2.450.000
Aero Package Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step GarnishRp 23.500.000*
Aero Plus PackageFront Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood EmblemRp 25.100.000*

*Catatan: Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl (harga tertinggi)

Di Indonesia mobil ini dijual dengan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Sedangkan tersedia enam pilihan varian (harga OTR Jakarta)

Exceed 4x2 M/T Rp 502,8 juta

Exceed 4x2 A/T Rp 517,8 juta

GLX 4x4 M/T Rp 567,8 juta

Dakar 4x2 A/T Rp 575,7 juta

Dakar Ultimate A/T Rp 624,7 juta

Dakar 4x4 A/T Rp 733,7 juta.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai New Mitsubishi Pajero dapat mengunjungi www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com