New Normal Dengan Lakukan Coating Disinfektan Karpet Premium.

New Normal Dengan Lakukan Coating Disinfektan Karpet Premium.

Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan orang saat ini. New Normal tentunya tidak akan sama kondisinya dengan saat sebelum wabah merebak.

Salah satunya terdapat pada sektor transportasi baik umum maupun pribadi dituntut untuk tetap bersih dari ancaman virus. Bagian karpet merupakan tempat paling banyak virus dan bakteri  melekat. Karenanya bagian tersebut seharusnya mendapatkan perhatian lebih, salah satunya dengan semakin sering dibersihkan secara rutin.

Frontier dan Fluxury, brand premium karpet mobil di Indonesia melihat ada celah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Caranya dengan menggunakan Coating disinfektan InviGuard.

“Coating disinfektan adalah memberikan lapisan kepada material tertentu sehingga material tersebut memiliki lapisan pelindung yang anti virus, anti bakteri, anti jamur serta anti bau. Coating ini juga mampu melindungi hingga 90 hari selama 24 jam non stop,” ujar CEO Frontier, Erico Setiawan dalam siaran resminya (13/07).

“Cairan yang digunakan juga bersertifikat EPA, tidak beracun, bebas alkohol serta tidak mengandung logam berat atau bahan kimia berbahaya,” tambahnya.

Erico mengatakan bahwa karpet Frontier dengan coating juga aman terhadap makanan dan juga hewan peliharaan. Bahan ini sudah mendapatkan sertifikat dari berbagai laboratorium terkemuka di dunia, dan untuk di Indonesia, sudah mengantongi sertifikasi dari BNPB dan KEMENKES sebagai produk yang aman untuk digunakan.

“Kami berharap dengan adanya penambahan coating disinfektan pada karpet mobil Frontier dan Fluxury, tidak hanya menambah kenyamanan ketika berkendara tetapi juga mampu memberikan rasa aman bagi pengguna karpet Frontier dan Fluxury,” imbuhnya.

Bagi pengguna lama, Frontier dan Fluxury akan memberikan Free Coating disinfektan yang berlaku pada tanggal 15-25 Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Holline Customer Care di 081382097447 atau melalui instagram @autofrontier dan @fluxurycarmat.

Coating disinfektan pada karpet oleh Frontier dan Fluxury merupakan yang pertama di Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com