Mitsubishi Kembali Hidupkan Divisi Ralliart

Mitsubishi Kembali Hidupkan Divisi Ralliart

Siapa yang tak kenal emblem Ralliart yang identik dengan produk hi-performance dari Mitsubishi. Namun sayang sekali, emblem legendaris ini harus turun panggung sejak 2010 silam.

Tapi nampaknya Tiga Berlian punya rencana untuk menghidupkan kembali divisi ‘kencang’nya di tahun ini di Jepang.

Seperti dilansir Motor1, kabar ini terkonfirmasi melalui laporan keuangan Mitsubishi FY2020 yang dirilis pada 11 Mei 2021. Di mana salah satu butir menyebutkan akan comebacknya Ralliart.

Berdasar gambar dalam laporan tersebut, nampak Mitsubishi Triton (Strada di beberapa market) akan menjadi yang pertama mengadopsi emblem Ralliart. Hanya saja belum ada rincian lebih lanjut mengenai realisasi dan penanganan Ralliart ini akan seperti apa nantinya.

Singkatnya kembalinya Ralliart ini bagi diharapkan akan membuat Mitsubishi lebih bergairah lagi. Bagi penggemar dan penggila mobil kencang kembalinya divisi motorsport ini diharapkan merupakan suatu sinyal positif untuk menjadikan mobil produksinya kembali memberikan kesenangan pada mobil performa tinggi. 

Kami menunggu wujud kiprahmu...

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com