Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport di Tangerang Selatan. Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Mitsubishi Hadirkan New Pajero Sport di Tangerang Selatan. Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Untuk mendekatkan Pajero baru kepada para konsumen setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar pameran bertajuk "Mitsubishi Motors Auto Show".

Pada tanggal 1-4 April 2021 ini, Mitsubishi menyambangi Summarecon Mall Serpong (SMS) dengan membawa beberapa varian New Pajero Sport.

MMKSI menampilkan lima unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT Premium, Xpander Sport MT, dan New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate.

Tidak hanya melihat mobil secara langsung, pengunjung pameran dapat merasakan rasa berkendara melalui program test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Mitsubishi konsisten menjalankan pameran demi mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya untuk lebih mengenalkan New Pajero Sport.  "New Pajero Sport adalah partner tepat bagi masyarakat untuk bisa meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas," ujar Handoko, General Manager PT. Srikandi Diamond Motors.

Pada ajang itu, MMKSI memberikan penawaran menarik melalui program penjualan khusus dan suvenir kepada konsumen yang melakukan pemesanan langsung di lokasi pameran.

Konsumen tidak perlu khawatir karena semua proses dalam Mitsubishi Motors Auto Show telah mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, kemudian menambahkan bahwa populasi Pajero Sport menjadi 164.773 unit di Indonesia.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com