Tak Masuk Indonesia, Honda Jazz Justru Memenangi Red Dot Award

Tak Masuk Indonesia, Honda Jazz Justru Memenangi Red Dot Award

Honda Jazz generasi terbaru memenangkan penghargaan desain Red Dot. Honda Jazz mengantongi penghargaan ini bersamaan dengan dua model lainnya, yakni Jazz Crosstar dan satu lagi adalah produk sepeda motor Honda.

Red Dot Desain Award merupakan penghargaan desain internasional dari  Jerman yang diberikan oleh Red Dot GmbH & Co. ] Terdapat kategori hadiah untuk desain produk, merek dan komunikasi desain serta juga konsep desain. 

Seperti dikutip dari Paultan.org (1/4), mobil ini memenangkan Red Dot Award disinyalir karena desain eksterior yang unik. Tak hanya itu, dibalik tampangnya yang imut, Jazz juga memiliki sejumlah kepraktisan di dalam kabinnya.

Foto: Danu (Tokyo)

Seperti pada generasi-generasi sebelumnya, Honda Jazz selalu memiliki keleluasaan kabin paling baik jika dibandingkan para kompetitornya. Padahal mobil ini memiliki dimensi yang cukup kompak.

Honda Jazz generasi keempat pertama kali diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Mobil ini memang memiliki desain yang cukup radikal dibandingkan para pendahulu-pendahulunya.

Honda Jazz/Fit memang ditargetkan untuk pasar Jepang dan Eropa. Mobil ini tidak lagi masuk ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kecuali Singapura yang menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara yang kebagian model ini.

Sementara sosok Jazz harus digantikan dengan City Hatchback. Mobil ini telah meluncur di Indonesia dan juga Thailand.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com