Mewahnya Ferrari Portofino M, Ferrari Yang Ramah Untuk Harian

Mewahnya Ferrari Portofino M, Ferrari Yang Ramah Untuk Harian

Secara mengejutkan PT Eurokars Prima Utama melansir Ferrari Portofino M, yang merupakan evolusi dari model ternama mobil berlogo Prancing Horse GT Spider 2+, telah diperkenalkan di Indonesia pada, (3/6).

Portofino M adalah Ferrari pertama yang diluncurkan secara global setelah penutupan sementara perusahaan akibat COVID-19 di tahun lalu, menjadikannya sebuah simbol perjalanan penemuan kembali. Model ini menjadi titik awal Ferrari untuk mengejar inovasi dengan tetap menjunjung tinggi tradisi, semangat, dan upaya untuk terus mencapai kesempurnaan. Semua nilai tersebut tercermin pada Ferrari Portofino M ini. Inisial 'M' adalah singkatan dari ‘Modificata’ yang dalam nomenklatur Ferrari mengacu pada mobil-mobil yang telah berevolusi melalui peningkatan performa secara signifikan.

Ferrari Portofino M dipenuhi dengan berbagai inovasi teknis. Inovasi teknis yang paling terkemuka adalah powertrain yang didesain ulang, gearbox baru 8-percepatan, dan Manettino 5-posisi yang mencakup mode Race, yang mana pertama kalinya diaplikasikan pada model Maranello GT Spider. Sebagai hasil dari fitur-fitur baru tersebut, Portofino M memberikan jaminan kombinasi yang belum pernah ada sebelumnya berupa performa GT otentik, kepuasan berkendara, kelincahan, dan kedayagunaan yang luar biasa dalam hal berkendara sehari-hari.

Dengan karakter yang lebih sporty dari pendahulunya, Ferrari Portofino M memberikan kemampuan handling yang superior serta kenyamanan dalam kabin berkat adanya opsi fitur-fitur baru, seperti ADAS serta kursi berventilasi dan berpemanas. Karenanya, Ferrari Portofino M mempertahankan jiwa ganda dalam Ferrari Portofino sebagai satu-satunya mobil di pasar yang berhak dijuluki sebagai coupé otentik saat atapnya tertutup dan sebagai spider sejati saat atapnya terbuka. Semua ini hadir berkat konsep Retractable Hard Top (RHT), sebuah fitur khas dari semua tipe convertible mobil berlogo Prancing Horse.

Dimensi Portofino M yang ramping juga membuatnya ideal digunakan dalam berbagai keadaan. Bahkan, kedayagunaan yang tak tertandingi dan kenyamanan dalam kabin mampu mengubah setiap perjalanan menjadi pengalaman yang mengagumkan.

Berbicara mesin yang digunakan, Portofino dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.855 cc berbasis turbo V8 yang terpilih sebagai “International Engine of the Year” selama empat tahun berturut-turut (2016-2019). Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 620 ps pada 7.500 rpm, 20 ps lebih besar dari Ferrari Portofino. Untuk mencapai tingkat performa ini, para insinyur Ferrari menggunakan profil sistem cam baru untuk meningkatkan pengaturan jarak angkat katub (valve lift) dan mengoptimalkan pengisian ruang bakar.

Sensor kecepatan juga ditambahkan pada rakitan turbocharger untuk mengukur perputaran turbin. Akibatnya, maksimum putaran per menit dari turbin dapat ditingkatkan hingga 5.000 rpm.

Sudah bisa dipesan sekarang di PT Eurokars Prima Utama, Anda juga bisa memilih banyak pilihan warna lainnya seperti Merah, Abu-Abu,Putih dan Hitam. Jika memesan sekarang, Anda akan mendatkannya paling tidak 8 bulan kemudian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com