Mercedes-Benz Punya 5-year StarService, Ganti Servis Gratis Tiga Tahun

Mercedes-Benz Punya 5-year StarService, Ganti Servis Gratis Tiga Tahun

Pekan lalu Mercedes-Benz mengumumkan layanan 5-year StarService. Melalui layanan ini, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

Layanan tersebut menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. 5-year StarService hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui dealer resmi.

Layanan 5-year StarService terbaru ini menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP). Serta tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.

Dengan menawarkan 5-year StarService, Mercedes-Benz memperluas rasa aman kepemilikan kepada pelanggannya dan memperpanjang jaminan kualitas dan keselamatan kendaraan dengan menyediakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Layanan 5-year StarService diantaranya perawatan dan layanan untuk suku cadang habis pakai. Antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades tanpa batasan kilometer.

“Dengan menawarkan 5-year StarService sebagai standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz dari saat ini, kami secara signifikan meningkatkan rasa aman kepemilikan kendaraan baru Mercedes-Benz kepada pelanggan kami,” ujar Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com