Mercedes-Benz Citan Mengaspal Agustus. Punya Pilihan Full Elektrik

Mercedes-Benz Citan Mengaspal Agustus. Punya Pilihan Full Elektrik

Mercedes-Benz akan segera membuka selubung penampakan generasi baru Citan pada 25 Agustus nanti. Pabrikan asal Stuttgart ini telah merilis gambar teaser kendaraan komersial ringannya ini dalam kondisi polos tanpa balutan kamuflase. Namun tetap saja sosok utuhnya disembunyikan dalam kegelapan.

Seperti dilansir motor1, Citan akan diluncurkan dalam pilihan mesin konvensional dan full elektrik. Mobil ini menawarkan ruang kargo yang lebih lapang dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu tersedia dalam pilihan sebagai kendaraan kargo niaga dan juga penumpang. Khusus versi penumpang ini dilabeli sebagai Citan Tourer.

Citan merupakan kerjasama Mercedes-Benz dan Renault, di mana mobil ini dikembangkan dengan menggunakan rancang bangun yang sama dengan Renault Kangoo.

Diharapkan Mercedes-Benz merilis Citan bermesin bakar dan EV dalam waktu yang sama. Sebelumnya Renault telah menerapkan strategi ini saat meluncurkan Kangoo dengan kedua pilihan tersebut sekaligus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com