Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru resmi melakukan debut globalnya. Mobil ini hadir sama persis dengan gambar yang bocor di dunia maya beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Paultan.org (24/2), C-Class berkode bodi W206 ini hadir layaknya mini S-Class. terlihat Mercedes-Benz C-Class ini semakin modern. Mengadopsi bahasa desain Predator Face namun tidak begitu agresif dibandingkan model A-Class membuat mobil ini terkesan menjadi sedan yang berkelas.

Foto: Paultan.org

Sementara di bagian buritannya, lampu belakangnya mengingatkan kita pada sosok A-Class Sedan. Selebihnya, desain mobil ini terlihat kalem.

Beralih ke bagian interiornya, C-Class berkode sasis W206 ini mengadopsi desain S-Class namun dibuat lebih simpel. Pada bagian dasbornya, terlihat cukup minim tombol-tombol, layar sistem entertainment Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang memiliki pilihan layar cukup besar. Mulai dari 10,25 inci hingga 12,3 inci. Sementara kisi AC desainnya bulat, serta instrument cluster layar digital.

Untuk dimensinya, mobil ini hadir dalam panjang 4.751 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.438 mm. Jika dipertemukan dengan generasi terdahulunya, C-Class generasi terbaru lebih panjang sekitar 65 mm.

Foto: Paultan.org

Untuk variannya, mobil ini bakal hadir dalam trim Avantgarde dan juga AMG dan tersedia tipe C 180, C 200, C 200 4  Matic, C 300, dan C 300 4 Matic. Untuk mesinnya tidak ada perubahan dibandingkan C-Class W205.

Foto: Paultan.org

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com