Mengintip Harga Pajero Sport Yang Ditumpangi Vanessa Angel

Mengintip Harga Pajero Sport Yang Ditumpangi Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jombang-Surabaya KM 672. Diketahui Vanessa Angel dan suami mengendarai Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih dengan nomor polisi B 1264 BJU.

Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi ini merupakan Pajero Sport varian Dakar Ultimate. Diperkirakan SUV ladder frame ini merupakan produksi tahun 2018.

Kami pun menelusuri harga jual baru Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 keluaran tahun 2018. Berdasarkan data daftar harga OtoDriver, diketahui SUV Ladder Frame ini dipasarkan dengan harga Rp 556 juta hingga Rp 566 juta pada tahun tersebut.

Pajero Sport Dakar Ultimate diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Mobil ini merupakan unit CKD yang tidak dilengkapi dengan sunroof, tetapi ada beberapa fitur radar canggih seperti Forward Collision Mitigation, Ultrasonic misacceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk mesinnya, Mitsubishi Pajero Sport ini ditenagai oleh mesin diesel yang cukup bertenaga. Mesin dieselnya bertenaga 181 PS serta torsi 430 Nm dengan pilihan transmisi otomatik 8 percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com