Toyota Jadi Merek Mobil Yang Paling Dicari Secara Global Di 2020

Toyota Jadi Merek Mobil Yang Paling Dicari Secara Global Di 2020

Data tersebut mengungkapkan hasil pencarian dari 158 negara.

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua pihak, namun tetap saja ada yang berhasil meraih prestasi. Seperti Toyota yang berhasil meraih gelar sebagai mobil paling laris sepanjang 2020.

Namun ternyata tidak hanya itu, menurut studi yang dilakukan The Compare Market, Toyota pun menyandang gelar sebagai merek yang paling dicari melalui search engine Google.

Seperti dilansir motor1, Toyota berhasil menggeser posisi BMW yang menduduki tempat pertama pada 2019.

Sebagai catatan, analisis The Compare Market melibatkan data hasil pencarian dari 158 negara sepanjang 2018, 2019, dan 2020. Total volume pencarian merek mobil pada tahun 2020 sekitar 88 juta.

Toyota tampil di posisi nomor satu di 55 negara, mewakili 34,8 persen dari total jumlah negara yang dianalisis. Ini merupakan peningkatan yang sangat besar jika dibandingkan dengan angka di tahun 2019, di mana Toyota hanya menjadi top search di 17,7 persen dari total negara yang dianalisis.

BMW menduduki posisi kedua, Mercedes-Benz di posisi ketiga, Kia di urutan keempat dan Ford di urutan ke lima.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com