Menerka Pembaruan Daihatsu Terios Yang Meluncur 17 September Mendatang

Menerka Pembaruan Daihatsu Terios Yang Meluncur 17 September Mendatang

Daihatsu akan meluncurkan versi improvement dari Terios. Sepucuk surat undangan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah masuk ke surel redaksi OtoDriver yang mengundang acara konferensi pers dengan agenda Daihatsu Terios Improvement.

Acara ini akan dihelat pada Jumat 17 September 2021 mendatang. Kendati demikian, pihak PT ADM tentu tidak menjelaskan apa saja ubahan yang ada pada LSUV andalannya ini.

Foto: William Surjana

Sedikit menerka-nerka, tampaknya Terios bakal hadir dengan desain eksterior baru yang minor. Hal ini terbukti berkat ubahan yang diterapkan pada saudara kembarnya, yakni Toyota Rush yang mendapatkan varian baru GR Sport.

Tetapi, ada beberapa unggahan bocoran yang beredar di sosial media sebelumnya yang menyebutkan bahwa Terios versi penyegaran ini akan mendapatkan beberapa fitur baru. Fitur yang pertama adalah fitur Idling Stop System.

Fitur tersebut sudah ada di Rush versi GR Sport. Cara kerja fitur ini tentu untuk mematikan mesin saat mobil berada di keadaan berhenti dan stasioner. Tentu tujuannya untuk meningkatkan tingkat efisien dari konsumsi BBM.

Rumor selanjutnya, jika sebelumnya fitur Vehicle Stability Control alias VSC hanya hadir untuk tipe R, kini fitur tersebut sudah hadir untuk tipe X yang merupakan tipe tengah.

Kita lihat saja perubahan Daihatsu Terios pad 17 September mendatang dan stay tune di situs OtoDriver.com.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com