Mazda CX-3 Facelift Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 339,9 Juta, Inilah Ubahannya

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 29 Maret 2021 11:05 WIB
Berita - Mazda CX-3 Facelift Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 339,9 Juta, Inilah Ubahannya
Bagikan ke:
Dengan peningkatan yang dilakukan Mazda terhadap CX-3, harganya kini justru lebih kompetitif dengan fitur lebih lengkap.

Mazda secara resmi meluncurkan CX-3 facelift 2021 di Indonesia. Peluncuran yang dilakukan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini dilakukan secara virtual untuk menghindari penyebaran virus corona.

Dari data spesifikasi yang didapat pihak OtoDriver, ada beberapa ubahan yang dilakukan Mazda untuk membuat CX-3 semakin menarik dan terlihat fresh.

Foto - Mazda CX-3 Facelift Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 339,9 Juta, Inilah Ubahannya

Untuk bagian eksterior, terlihat ada font baru, desain pelek baru dan juga pilihan warna baru yaitu Polymetal Gray.

Sedangkan untuk interior, kini Mazda CX-3 mendapatkan fitur terkini di mana kursi sudah dilengkapi dengan Adopt Skyactive-Vehicle Architecture concept yang membuat para pengemudi terasa lebih nyaman ketika duduk, karena mengikuti karakter bentuk tubuh.

Foto - Mazda CX-3 Facelift Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 339,9 Juta, Inilah Ubahannya

Selain itu ada juga fitur hiburan seperti Android Auto dan Wireless Apple CarPlay. Dan yang terakhir tentunya mendapatkan ubahan yang cukup signifikan dengan penggunaan mesin 1.500 cc dengan tenaga 111 hp dan torsi 145 Nm.

Resmi dipasarkan, kini Mazda CX-3 dijual lebih murah dengan banderol Rp 339,9 juta (On the Road) Jakarta.

Foto - Mazda CX-3 Facelift Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Rp 339,9 Juta, Inilah Ubahannya

Harganya menjadi sangat kompetitif dengan Honda HR-V di kelas yang sama. Jika melihat harga HR-V 1.5 SE CVT, kini dijual Rp 359 juta di Jakarta maka justru harga Mazda CX-3 facelift ini lebih murah ketimbang HR-V. Cukup menggiurkan 

#mazda #mazda-cx-3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.