Kia Sorento Dibidik Meluncur Minggu Ini

Kia Sorento Dibidik Meluncur Minggu Ini

Kia dikabarkan akan menghadirkan satu model barunya pada minggu ini. Walaupun pihak PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek Kia di Indonesia masih menutup rapat identitasnya, namun kami sinyalir model tersebut adalah Kia Sorento.

Memang ada beberapa model lainnya seperti Kia Sedona ataupun Telluride. Pihak Kia Indonesia memberikan penjelasan yang semakin menjauhkan dari kedua mobil tersebut. “Telluride belum ada versi setir kanan,” terang Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT KIA saat ditemui OtoDriver beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk Sedona, pihak PT KIA belum berani terlalu bicara banyak.

Sorento muncul sebagai salah satu calon kuat, salah satunya adalah sudah terdaftarnya NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) mobil ini di samsat-pkb.jakarta.go.id. Dikatakan bahwa mobil ini berada di angka Rp 374 juta (NJKB).

Ario sendiri tidak menampik bahwa pihaknya pada minggu ini akan mengeluarkan produk baru. “Ya, kita akan ada produk baru yang hadir minggu ini. Mengenai apa dan seperti apa produk tersebut, harap bersabar kita akan beberkan pada waktunya,” tukasnya.

Kia Sorento yang akan hadir ini merupakan generasi ke empat dan akan menggunakan mesin  2.2 L Smartstream D2.2 CRDi. Kurang lebih mesin yang sama dengan Sedona yang masih beredar saat ini.  

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com