Mazda Bakal Merilis Banyak Model SUV Mulai 2022, Berikut Bocorannya

Mazda Bakal Merilis Banyak Model SUV Mulai 2022, Berikut Bocorannya

Mazda Motor Corporation mengumumkan rencana untuk memperluas jajaran SUV mereka mulai 2022 mendatang. Model yang akan dirilis antara lain, Mazda CX-50, XC-60, CX-70, CX-80, dan CX-90. Model-model baru SUV itu semuanya dijadwalkan untuk diperkenalkan selama dua tahun ke depan antara tahun 2022 dan 2023.

Mazda CX-50 adalah SUV crossover yang akan ditambahkan sebagai model inti baru ke jajaran dan diperkenalkan di pasar AS, di mana kehadiran SUV yang kuat serta kinerja off-road sangat diminati.

Model ini termasuk dalam Small Product group seperti Mazda3 dan Mazda CX-30. Produksi CX-50 akan dimulai pada Januari 2022 di pabrik patungan Mazda-Toyota yang baru, Mazda Toyota Manufacturing, U.S.A., Inc. (MTMUS), yang dibangun di Huntsville, Alabama, di AS.

Memiliki kisaran harga yang luas di atas CX-50 atau CX-5 yang tersedia saat ini, model dari grup Produk Besar, yaitu CX-60, CX-70, CX-80 dan CX-90, akan menawarkan dua tipe bodi dengan dua pengaturan tempat duduk: dua baris dan tiga baris.

Pasar dengan jalan yang lebih sempit dan tempat parkir yang lebih kecil seperti Eropa dan Jepang, akan menyambut baik pengenalan kursi dua baris CX-60 dan kursi tiga baris CX-80. Sementara CX-70 dan CX-90 akan diluncurkan di Amerika Utara dan pasar lain di mana model yang lebih besar dengan kehadiran yang besar lebih disukai. Kedua model memiliki tipe bodi lebar, dengan CX-70 memiliki dua baris kursi dan CX-90 memiliki tiga baris.

Berikut SUV Crossover yang akan diperkenalkan Mazda mulai 2022 dan seterusnya seperti tertulis dalam keterangan persnya :

Grup Produk Besar Mazda CX-60 (Dua baris) Eropa, Jepang, dll.
Mazda CX-70 (Body lebar, dua baris) Amerika Utara, dll.
Mazda CX-80 (Tiga baris) Eropa, Jepang, dll.
Mazda CX-90 (Body lebar, tiga baris) Amerika Utara, dll.
Grup Produk Kecil Mazda CX-50 USA.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com