Land Rover Luncurkan Defender Trophy Edition

Land Rover Luncurkan Defender Trophy Edition

Land Rover luncurkan edisi terbaru serta terbatas dari Defender yang bernama Defender Trophy Edition. Devender varian ini diedarkan hanya sebanyak 220 unit saja.

Selain jumlahnya yang sangat terbatas, Defender Trophy Edition ini juga dirilis hanya untuk pasar Amerika Utara saja. Mobil ini bukan hanya sebagai mobil yang mengingatkan pecinta Land Rover dengan lini edisi Trophy-nya, tapi juga untuk tiket mengikuti kejuaraan Trophy.

Land Rover Defender Trophy Edition ini menggunakan basis dari Land Rover Defender 110 P400 X-Dynamic SE model tahun 2022.

Namun, yang membuatnya spesial tentu dari wrapping desainnya yang dibuat mirip dengan Land Rover Defender legendaris, edisi Works V8 Trophy.

Selain itu, fitur tow hitch receiverClearSight RearView dan Air Suspension Pack C tentunya hadir di mobil edisi terbatas ini.

Mobil edisi spesial ini, dijual dalam unit yang sangat terbatas pada Agustus 2021 ini. Harga Land Rover ini dijual mulai dari $90.000 atau setara dengan Rp 1.301 Miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com