Lama Inden Toyota Land Cruiser 300 Capai 1 Tahun!

Lama Inden Toyota Land Cruiser 300 Capai 1 Tahun!

Toyota Land Cruiser memang selalu menggiurkan bagi konsumennya dari masa ke masa. Tak terkecuali untuk versi terbarunya, yakni Land Cruiser 300.

Antusiasme konsumen terhadap Land Cruiser generasi terbaru ini cukup tinggi. Bahkan kabarnya, antrian inden SUV berplatform TNGA-F cukup lama.

Seperti diberitakan oleh Toyota.co.jp (5/8), bagi konsumen Jepang yang melakukan pemesanan Land Cruiser setelah tanggal 2 Agustus 2021, maka antrian lama inden mobil ini mencapai 1 tahun. Tidak dijelaskan inden yang panjang ini diperuntukkan untuk varian GR Sport atau varian lainnya.

Memang Land Cruiser 300 menyimpan sejumlah cerita unik. Tidak hanya waktu inden yang cukup lama, pihak Toyota sendiri melarang konsumen untuk menjual kembali Land Cruiser 300. Alasannya adalah risiko pelanggaran udang-undang valuta asing dan juga penyalahgunaan untuk kelompok bersenjata.

Mengenai kemungkinan kemunculannya di Indonesia masih belum menunjukkan titik terang. Belum ada insyarat kuat kapankah Land Cruiser 300 bakal meluncur di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com