Komunitas Mazda Gelar Kegiatan Amal Di Semarang

Komunitas Mazda Gelar Kegiatan Amal Di Semarang

Komunitas pengguna Mazda khususnya Mazda2 yang tergabung dalam wadah M2UNITY menggelar kegiatan amal Minggu (05/12) bertempat di dealer Mazda Semarang yang bertempat di Jl. Soegiyopranoto no.43-45, Semarang.

Dalam kesempatan ini Manajemen Dealer Mazda Semarang yang diwakili oleh Joseph Kevin dari PT Automobil Jaya Abadi  (AJA) memberikan donasi berupa kebutuhan bahan pokok untuk dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Sumber Kasih, Salatiga dan Panti Asuhan Riyadussalam, di Semarang.

“Masih didalam situasi pandemi yang tergolong sudah semakin membaik seperti saat ini, kami sadar bahwa masih banyak  pihak yang membutuhkan uluran tangan. Bersama dengan komunitas M2UNITY dari Jakarta, kami ingin memberikan perhatian dan berbagi kasih khususnya kepada anak-anak dari Panti Asuhan di Semarang di penghujung tahun 2021,” ungkapnya dalam siaran resmi (05/12) 

“Senang sekali karena bersama pencinta Mazda yang sedang mengadakan rangkaian kegiatan touring Jakarta-Semarang, kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar,”  ujar Kevin.

“Kegiatan kali ini adalah prakarsa dari komunitas M2UNITY yang berangkat dari Jakarta menuju Kota Semarang dalam rangka pergantian kepengurusan Chapter Jakarta untuk periode 2021 sampai dengan 2023, sekaligus melakukan kegiatan amal selama dalam perjalanan menuju kota Semarang,” terang Candra dari Komunitas M2UNITY.  “Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 6 tahun berdirinya komunitas M2UNITY Chapter Jakarta.” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com