Dijual Lebih Dari Rp 1 M, Ini Yang Bikin Alphard dan Vellfire Laris Manis

Dijual Lebih Dari Rp 1 M, Ini Yang Bikin Alphard dan Vellfire Laris Manis

Toyota Alphard dan Vellfire telah mendapatkan penyegaran baru-baru ini, kedua mobil selalu memiliki tampilan yang fresh karena begitu diminati di tanah air oleh kaum ‘papan atas’.

Apalagi, penjualan kedua model juga bisa dikatakan laris manis meskipun luxury MPV ini dijual dengan harga lebih dari Rp 1 Miliar.

Sejumlah pembaruan terlihat dari tampilan eksterior, di mana kini Vellfire dibuat lebih gagah, dengan mengganti bumper depan bagian bawah, aksen di bodi samping dan bumper belakang.

Panel instrumennya diberikan aksen warna merah, untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil. Toyota juga menawarkan pilihan warna baru untuk New Vellfire, yaitu Sparkling Black Pearl.

Sistem keamanan kini sudah mengadopsi Toyota Safety Sense yang dipasang pada kedua model, kini semakin canggih dengan adanya ubahan pada adaptive cruise control.

“Sejak diluncurkan awal Juni sampai tanggal 16 kemarin, sudah ada 385 surat pemesanan kendaraan. Rinciannya, 350 SPK untuk Alphard dan 35 SPK untuk Vellfire,” ujar Anton Jimmy Suwandi selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor dalam acara virtual.

Anton juga mengatakan, ada kenaikan yang sangat signifikan terhadap pemesanan kedua model, angkanya mencapai 167% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Animonya cukup baik, dan kami sudah melakukan pemesanan ke pabrik cukup lumayan supaya konsumen tidak lama menunggu,” tambahnya.

Sebagai informasi, mobil yang didatangkan utuh dari Jepang tersebut dijual dengan harga Rp 1,065 miliaran untuk Alphard, sedangkan Vellfire dibanderol Rp 1,247 miliar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com