Intip Spesifikasi Dua Unit Aston Martin Yang Bertugas Mengawal Formula 1 2021

Intip Spesifikasi Dua Unit Aston Martin Yang Bertugas Mengawal Formula 1 2021

Demi memperlihatkan dua model terbaru mereka, Aston Martin dipastikan ikut berpartisipasi dalam ajang balap Formula 1 2021. Meski demikian, Aston Martin tidak memproduksi mobil Formula 1, melainkan menghadirkan dua unit mewah sebagai safety car.

Adapun dua unit yang kini diturunkan adalah Aston Martin Vantage yang bertugas sebagai safety car. Mobil ini akan menjadi mobil kedua yang akan menjalani tugasnya untuk mengamankan balapan.

Seperti dilansir Paultan,org, secara spesifikasi Aston Martin Vantage safety car ini dipersenjatai mesin V8 twin-turbocharger berkapasitas 4.000 cc. Tenaga yang dihasilkan meningkat secara signifikan. Awalnya, mobil ini hanya memproduksi tenaga sebesar 503 ps. Namun setelah di-upgrade, tenaganya meningkat menjadi 527 ps.

Selain peningkatan dari sisi jantung pacu, Aston Martin Vantage ini juga sudah melakukan penyetelan ulang. Di mana beberapa sektor yang direvisi adalah suspensi, lingkar kemudi, peredam dan beberapa styling baru untuk membedakan antara mobil ini dengan produk yang ada di pasaran.

Tidak hanya itu, pada sistem transmisi prinsipal juga sudah memberikan settingan baru. Saat pergantian persneling, mobil ini terasa lebih smooth lantaran ada perubahan yang dilakukan.

Selain Vantage, Aston Martin juga menurunkan DBX untuk mengawal balapan, mobil ini dibekali mesin V8 twin-turbocharger berkapasitas 4.000 cc. Mengenai tenaga yang dihasilkan, DBX ini mampu menghasilkan 542 ps dan torsi maksimum 700 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com