Intip Perubahan Toyota Veloz Versi GR Limited

Intip Perubahan Toyota Veloz Versi GR Limited

Toyota mengganti semua varian sportynya di tanah air TRD Sportivo menjadi GR Sport. Tetapi khusus untuk Veloz, LMPV ini mengusung nama GR Limited.

Ternyata tidak hanya perubahan nama saja, ada sejumlah perubahan pada Veloz GR Limited jika dibandingkan TRD Sportivo.

Toyota Veloz GR Limited mendapatkan bumper depan dan bumper belakang baru, termasuk emblem khas GR. Kemudian bagian velg dan kaca spion luar menggunakan finishing warna hitam, sehingga meningkatkan kesan sporty.

Untuk bagian interiornya, dasbor menggunakan warna full hitam, terdapat pula fitur engine start stop di semua tipe. Selain itu, model Veloz terbaru ini juga memiliki panel kluster, yang dilengkapi fitur AC Digital.

Veloz GR Limited masih tersedia dua pilihan mesin, yakni 1.300 cc 4 silinder dan 1.500 cc 4 silinder. Masing-masing mesin ini juga tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Berikut adalah harga Toyota Veloz GR Limited

1.3 MT: Rp 221,4 juta

1.3 AT: Rp 232,2 juta

1.5 MT: Rp 232,8 juta

1.5 AT: Rp 243,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com