Intip Kehebatan Calon SUV Terlaris Kia di Asia dan Eropa

Intip Kehebatan Calon SUV Terlaris Kia di Asia dan Eropa

Tidak mau kalah dengan saudaranya Hyundai, kini Kia terlihat melansir bocoran dari Kia Sportage dengan desain interior dan juga eksterior yang modern.

Seperti disebutkan oleh Senior Vice President dan Head of Global Design Center, Karim Habib. Kia kembali menciptakan Sportage yang dirancang oleh tim desain berbakat yang akan dinanti oleh para penggemar Kia dengan desain modern dan inovatif dari sebuah SUV.

"Dengan All-New Sportage, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju, tetapi beralih ke level yang berbeda di kelas SUV," ungkap Karim Habib yang dikutip dari laman resmi Kia, Selasa.

Dia juga melanjutkan bahwa ketika seorang melihat All-New Sportage secara langsung, dengan postur yang sangat kuat, ramping nan dinamis. Selain itu, bagian dalam kendaraan ini juga sangat dapat memanjakan penggunanya ketika mengendarai kendaraan ini.

Kia Sportage yang baru ini hadir dengan grill yang lebih tebal serta diapit dengan lampu DRLberbentuk bumerang, yang menciptakan garis batas yang kokoh untuk lampu depan yang mencolok. Model ini juga mengadopsi garis-garis yang lebih sporty dengan desain miring ke atas untuk memenuhi aksen pilar-D yang khas.

Dalam kendaraan ini juga terdapat sebuah filosofi yang menggugah dan berani yang memperkuat hubungan antara desain dan arah merek baru Kia, 'Gerakan yang menginspirasi'.

All-new Sportage adalah hasil dari upaya kolaboratif antara jaringan desain global utama Kia di Korea, Jerman, AS, dan China. Mobil ini diprediksi akan mulai dijual masal pada akhir 2021.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com