Inilah Rahasia Dibalik Daihatsu Terios Raih Peringkat Kedua di Indonesia

Inilah Rahasia Dibalik Daihatsu Terios Raih Peringkat Kedua di Indonesia

Di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), nama Daihatsu Terios tentu tak perlu dipertanyakan. Berbicara penjualan, kelas ini selalu dihuni Rush dan Terios di posisi satu dan dua. Dan hal ini, merupakan dominasi yang sudah terjadi bertahun-tahun.

Untuk membuatnya lebih diminati oleh para petualang dan pekerja keras, Daihatsu menawarkan fitur penunjang pada All New Terios yang membuat konsumen semakin aman.

Jika ingin membawanya keluar kota, Daihatsu sudah mempersenjatai Terios dengan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju lebih stabil, ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak, Dual Airbag pada bangku depan, serta HSA (Hill Start Assist) yang menjaga mobil agar tidak mundur pada saat posisi stop and go di tanjakan.

Kemudian untuk memudahkan para penggunanya. Daihatsu Terios juga sudah dilengkapi dengan fitur keyfree dan pushstart/stop button. Lalu around view monitor yang sangat memudahkan pengendara untuk memarkirkan kendaraan.

Mengutip laman resmi Daihatsu.co.id,  meski masa pandemi Terios di 2020 berhasil terjual sebanyak 14.493 unit atau menguasai pangsa pasar sebesar (14,5%).

Anjar Rosjadi selaku Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, bahwa Terios memang dibuat untuk menjawab semua kebutuhan konsumen yang mendambakan mobil yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com