Inilah Negara Kedua Penerima Hyundai Staria Setelah Korea Selatan

Inilah Negara Kedua Penerima Hyundai Staria Setelah Korea Selatan

Thailand menjadi negara pertama di luar Korea Selatan yang kebagian Hyundai Staria. Seperti dikutip dari headlightmag.com (2/7), terlihat Hyundai Staria sudah mulai didistribusikan.

Seperti diketahui, Hyundai Staria merupakan MPV terbaru yang menjadi pengganti Hyundai H-1. Mobil ini menganut bahasa desain eksterior yang futuristis.

Bagian depannya mobil ini mengadopsi lampu LED garis minimalis di bagian atas serta lampu utama LED ada di bagian bawah. Secara keseluruhan, mobil ini bagaikan mobil yang datang dari luar angkasa.

Untuk versi Thailand, Staria bakal mendapatkan mesin diesel 2.200 cc yang serupa dengan Hyundai Santa Fe maupun Palisade. Mesin diesel ini mampu meyemburkan tenaga sebesar 200 PS serta torsi 440 Nm.

Di Thailand, Hyundai Staria bakal hadir dalam 5 pilihan varian dengan harga mulai dari 1,33 juta Baht atau sama dengan Rp 602 jutaan hingga tipe termahalnya yang dibanderol dengan harga 2,4 juta Baht atau sama dengan Rp 1,08 miliar.

Hyundai Staria sendiri diduga juga bakal masuk ke Indonesia. Mobil ini sudah terdaftar di situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Namun, tanggal peluncurannya masih belum diketahui hingga artikel ini disusun.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com